Rabu, 28 November 2012

BERTAHAN hampir 17 tahun di industri musik Indonesia menjadikan Tipe-X sebagai salah satu band papan atas yang memiliki penggemar setia di seluruh Indonesia. Bagaimana band ini bisa tetap enerjik di atas panggung dengan usia personel yang sudah cukup matang?

Ditemui dalam wawancara eksklusif dengan Okezone, para personel Tipe-X memberikan tip tetap bugar saat manggung dari kota ke kota.

“Tidur adalah hal paling penting untuk menjaga tubuh tetap fit. Walaupun kondisi badan engga enak, kalau sudah tidur dan istirahat, pasti balik fit lagi,” tutur Tresno, vokalis Tipe-V saat wawancara di kantor Okezone, HighEnd Building, Kebon Sirih, Jakarta, Senin, 1 Oktober 2012.

Selain tidur, band beraliran ska ini juga menjadikan air putih sebagai rahasia utama yang tidak boleh dilewatkan agar tubuh tetap segar.

Para personel juga mengaku sangat jarang menggunakan suplemen karena takut ketagihan. “Kita jarang banget pakai suplemen, kecuali kalau badan memang sudah drop sekali, baru kita pakai suplemen,” tutup Tresno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar